Lokasi penyerangan Andre Capendrie di tempat kosnya, Selasa (26/4). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dua pria menyerang penghuni kos menggunakan parang dan celurit. Korbannya, Andre Capendrie (36) asal Jambi dan kos di Jalan Gunung Antena, Denpasar Barat (Denbar), Selasa (26/4).

Kapolsek Denbar Kompol Made Hendra Agustina, didampingi Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, kasus penganiayaan berat ini terjadi di pukul 02.30 WITA. Dari keterangan saksi, Angga Apriansyah, dia menginap di kos korban tersebut.

Baca juga:  Wagub Cok Ace Dampingi Mendag ke Pasar Badung

Pukul 02.30 WITA, tiba-tiba datang dua orang langsung masuk ke kamar tersebut. Pelaku langsung menyerang korban mengunakan parang dan celurit.

Karena takut, Angga langsung lari keluar kamar sambil minta tolong ke penghuni kos lainnya. “Setelah pelaku pergi, korban dibawa ke RS Siloam. Karena lukanya parah, korban dirujuk ke RSUP Sanglah,” ujarnya.

Sedangkan menurut tetangga kos korban berinisial Sd (45), saat tidur dia mendengar orang ribut. Saat mengintip keluar, Sd melihat ada tiga orang di depan pintu kamar korban dan dua orang memegang senjata tajam.

Baca juga:  Video Pengeroyokan Seorang Pemuda Viral, Dilempari Batu Besar hingga Helm

Sd juga melihat korban lari sambil minta tolong dan dikejar pelaku. “Korban mengalami luka bacok di bagian samping telinga kanan, bibir sebelah kiri, jari manis tangan kiri dan pergelangan tangan kanan,” ucap Kompol Hendra. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN