I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Memaknai emansipasi Raden Ajeng Kartini yang jatuh pada 21 April 2022, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menyambutnya sebagai apresiasi tertinggi kepada sosok pahlawan-pahlawan perempuan INSTIKI. Mereka telah ikut andil mencerdaskan generasi muda Indonesia.

Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tenaga kependidikan INSTIKI yang meliputi dosen maupun staff perempuan. Sebab, mereka telah memberikan kualitas terbaiknya dalam membangun INSTIKI menjadi lebih baik lagi.

Ia mengatakan Hari Kartini menjadi bukti perjalanan INSTIKI yang tak hanya memberikan pendidikan terbaik kepada generasi muda, melainkan selalu bergerak atas kesetaraan gender dan kesempatan berkarya yang sama di kampus terbaik di Bali.

Baca juga:  Mulai 2019, KPK Lakukan Tugas Penindakan di Bali

Tak hanya mengapresiasi saja, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T juga menjelaskan bahwa tenaga kependidikan di INSTIKI dipilih berdasarkan kualitasnya bukan berdasarkan gender. “Dari dulu saya memang tidak pernah membedakan atau mendiskriminasi antara perempuan dan laki-laki. Terbukti dalam kerja berbagai tugas sampai menjabat posisi penting di INSTIKI, banyak dipimpin oleh perempuan.”

“Walaupun secara umum kita tidak membedakan tapi pada point-point tertentu perempuan itu bisa memberikan lebih seperti ketelitian, kelembutan, dan kualitas pelayanan dapat diacungi jempol,” ujarnya.

Baca juga:  Peringati Hari Kartini, Puluhan Polwan Bersihkan Pasar

Ia pun mengucapkan Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia.

INSTIKI adalah salah satu kampus yang mengedepankan kualitas tenaga kependidikannya. INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional.

INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau!

Baca juga:  Anggota KPU Pusat Kena OTT, Ini Kata Ketua KPU Bali

Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Soft skill dan hard skill-mu akan sangat terlatih dengan berkuliah di sini tentunya. (Adv/balipost)

BAGIKAN