Petugas dan warga melakukan evakuasi pasutri yang terjatuh ke sungai karena mengalami rem blong pada motornya, Rabu (13/4). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pasangan suami istri (pasutri), I Made Nuryana (40) dan Ni Komang Eniyati (40) terjatuh ke Sungai Udang-udang yang terletak di Serongga, Gianyar. Peristiwa nahas ini terjadi Rabu (13/4) sekitar Pukul 18.00 WITA.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa mengatakan dari laporan Unit Opsnal yang mendatangi TKP, keduanya terjatuh ke sungai akibat rem blong.

Kronologis kejadian, berdasarkan keterangan warga, pasutri yang tinggal di Perum Cebaang Asri, Serongga hendak pulang ke rumah. Tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai mengalami rem blong dan mengarah ke Sungai Udang-udang.

Baca juga:  Dikira Dibegal, Pengendara Ojol Alami Laka Jatuh ke Bibir Jurang

Kompol Putra Astawa menyampaikan para korban telah dievakuasi oleh unit BPBD Gianyar dibantu oleh PMI Gianyar. Para korban dievakuasi melalui Banjar Medahan Kanginan, Desa Medahan Blahbatuh Gianyar.

Keduanya dibawa ke RSU Sanjiwani Gianyar.Dari keterangan tim evakuasi, lanjutnya, korban mengalami luka namun dalam keadaan sadar. “Utuk suami mengalami luka pada punggung dan istri mengalami patah pada tangan,” jelasnya. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN