Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta menerima audiensi Kapolres Kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti beserta jajaran terkait persiapan pengamanan rangkaian menjelang kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Nusa Dua, Badung, Bali, bertempat di ruang tamu rumah jabatan Bupati Badung, Kamis (7/4). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta menerima audiensi Kapolres Kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti beserta jajaran. Audiensi terkait persiapan pengamanan rangkaian menjelang kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Nusa Dua, Badung, Bali, bertempat di ruang tamu rumah jabatan Bupati Badung, Kamis (7/4).

“Hari ini kami berkoordinasi dengan Ibu Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, untuk memastikan persiapan dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan rangkaian KTT G20 tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Badung. Untuk itu, sesuai arahan Bapak Presiden, saya meminta Ibu Kapolres beserta jajaran melakukan persiapan yang matang di berbagai aspek di lingkungan bandara,” ucap Giri Prasta.

Baca juga:  Pemkab Badung Latih Puluhan Pemuda Jadi Montir

Bupati Giri Prasta berharap koordinasi dan sinergi Pemkab Badung dengan Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai bisa dilaksanakan secara berkesinambungan demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan domestik dan internasional yang akan berkunjung ke Bali pada umumnya dan Badung pada khususnya. “Kami komit memberikan support kepada Polres Kawasan Bandara dalam rangka memberikan pelayanan yang prima bagi wisatawan dan masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga:  Bupati Badung Imbau Masyarakat Berhati-hati Memilih Makanan

Sementara, Kapolres Kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Ida Ayu Wikarniti mengungkapkan dalam rangka menyambut gelaran KTT G20 tahun 2022 pihaknya bersama jajaran menjalin koordinasi dengan Bupati Badung beserta jajaran terkait untuk menyukseskan forum utama kerja sama ekonomi internasional yang beranggotakan negara-negara dengan perekonomian besar tersebut. “Kita ke sini bersama tim untuk berkoordinasi sekaligus meminta petunjuk dari bapak Bupati Badung terkait persiapan kami di bandara dalam rangka mensukseskan rangkaian kegiatan KTT G20 tahun 2022 yang akan datang,” tegasnya. (Adv/balipost)

Baca juga:  Pemkab Badung Terima Penghargaan Kapolda Bali
BAGIKAN