Sejumlah kue diamankan aparat kepolisian. Sebanyak 4 orang juga diamankan karena memberikannya ke siswa di Gianyar. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Masyarakat sempat dibuat resah oleh perbuatan orang tidak dikenal dengan membagikan kue, permen dan gelang khas suatu daerah. Bahkan siswa yang sempat makan kue dan permen mengaku tidak enak badan, pusing-pusing dan suhu badan tinggi.

Jajaram Polsek Ubud berhasil mengamankan empat orang, terdiri dari tiga perempuan dan satu lelaki. Mereka saat itu sedang membagikan kue dan permen di depan SMPN 1 Ubud, Rabu (6/4).

Baca juga:  PKM Diusulkan Berlanjut, Pemusatannya akan Dievaluasi

Kapolsek Ubud, Kompol I Made Tama, S.H., dihubungi mengakui pihaknya mengamankan empat orang, sedang membagikan kue di depan SMPN 1 Gianyar. Hasil interograsi, empat mahasiswa ini mengaku datang dari Jakarta ke Bali pada, Minggu (3/4), bersama tujuh orang untuk liburan di Bali.

Selama di Bali, mereka mengaku berbagi dengan membuat kegiatan pembagian kue, permen dan gelang khas salah satu daerah. Kue dan gelang itu diberikan kepada siswa.

Baca juga:  Balita Laki-laki Ditemukan Meninggal di Sungai, Sebelumnya Sempat Tidur di Sebelah Ayahnya

Kapolsek Ubud menambahkan BB yang diamankan sudah diperiksa Laboratorium dan BPPOM, namun hasil belum diterima. …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN