Petugas memadamkan api di BTN Bumi Damai Indah, Pererenan, Mengwi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Rumah milik I Nengah Sutama (56) di Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi, Jumat (1/4), terbakar. Saat kebakaran rumah kosong karena korban bersama keluarganya sembahyang.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Sabtu (2/4) menjelaskan, mendapat informasi adanya kejadian itu, Bhabinkamtibmas Desa Pererenan Aiptu Si Made Rai Sucipta langsung ke TKP, pukul 19.00 Wita. Informasi yang diperoleh di TKP, yang pertama kali tahu kejadian ini adalah Gede Darma yang tinggal di Blok A7.

Baca juga:  Gudang Rongsokan di Dalung Ludes Terbakar 

Darma awalnya melihat kepulan asap di lantai atas rumah korban dan langsung memberitahukan tetangganya. “Secara spontanitas warga di seputaran TKP berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Selain itu ada warga yang menelepon pemadam kebakaran,” ujarnya.

Tidak berselang lama, dua mobil pemadam Kabupaten Badung tiba di lokasi kejadian. Petugas langsung bergerak memadamkan si jago merah dan berhasil dipadamkan. “Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik adanya hubungan arus pendek listrik,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Disambar Petir, Pohon Kelapa di Bungaya Terbakar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *