Pimpinan Redaksi (Pimred)/Penanggung Jawab DenPost I Gde Suyadnyana menerima penghargaan dalam acara penganugerahan di Jogja National Museum (JNM), Yogyakarta, Selasa (29/3/2022) malam. (BP/Istimewa)

YOGYAKARTA, BALIPOST.com – Harian DenPost (Kelompok Media Bali Post) menyabet penghargaan Indonesia Print Media Award (IPMA) kategori Bronze Winner dari Serikat Perusahan Pers (SPS). Penghargaan berupa piala dan piagam tersebut diterima Pimpinan Redaksi (Pimred)/Penanggung Jawab DenPost I Gde Suyadnyana dalam acara penganugerahan di Jogja National Museum (JNM), Yogyakarta, Selasa (29/3/2022) malam.

Ada pun cover atau sampul muka harian DenPost yang menyabet perunggu itu bertajuk ‘’Tahun 2022, Bali Dibayangi Omicron’’ terbitan Jumat (31 Desember 2021).

Baca juga:  Tak Pulang Sehari, Cidera Ditemukan Tak Bernyawa di Dam Pulukan

Menurut tim dewan juri, penilaian sampul muka ini menekankan lima aspek yakni ide kreatif, foto jurnalistik, marketing, branding, dan komunikasi massa. Sedangkan Pimred/Penanggung Jawab DenPost I Gde Suyadnyana menyebut bahwa persaingan untuk menyabet penghargaan pada ajang IPMA kali ini cukup ketat berkaitan dengan hangat-hangatnya berita mengenai pandemi covid-19.

Dia menyatakan tetap bersyukur memperoleh penghargaan sebagai hasil kerja sama tim di jajaran redaksi. Penghargaan kali ini sekaligus memicu timnya agar lebih kreatif berkarya di tengah persaingan media massa yang sangat ketat.

Baca juga:  Sikapi Isolasi Mandiri Tak Disiplin, Bali Tambah Hotel untuk Karantina

Ketua Harian SPS Pusat Yanuar P. Ruswita mengungkapkan …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN