setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pengendara motor, Yose Susanto, tewas setelah mengalami lakalantas di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Sabtu (26/3). Korban berstatus mahasiswa ini awalnya disenggol mobil dan sopir tersebut malah kabur.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Minggu (27/3) menyampaikan, kejadiannya pukul 04.45 WITA. Korban berstatus mahasiswa, kelahiran Jakarta pada 2001.

TKP-nya di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, tepatnya di median jalan sebelah Benelli dan Jak Resto Kuta. “Informasi petugas Lantas, korban bersenggolan dan tertabrak mobil yang melintas di TKP,” ujarnya.

Baca juga:  Sidak Tiga Vila Bodong di Ubud, Satpol PP Jatuhkan SP 1

Kronologisnya, kata Sukadi, awalnya korban melaju dari arah barat. Dari arah yang sama datang mobil. Mobil berada di depan korban.

Setibanya di TKP, korban yang tinggal di Jalan Anggrek, Jimbaran, Kuta Selatan itu, tersenggol mobil dan jatuh. Akibat kejadian itu korban mengalami luka cedera berat terutama di bagian lengan kiri, kaki kiri dan dinyatakan tewas di TKP. Mayat korban dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Bus Adu Jangkrik, Satu Sopir Melarikan Diri
BAGIKAN