Polisi melakukan olah TKP meninggalnya lansia karena lakalantas di Desa Tiga, Bangli. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Bangli, Kamis (9/5) sore. Korbannya, I Ketut Rubun, lansia berusia 70 tahun.

Korban meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil di Jalan Kusumayudha tepatnya di wilayah Banjar/Desa Tiga, Susut. Kecelakaan berawal saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah selatan menuju ke arah utara. Sesampainya di tempat kejadian, motor korban tiba-tiba oleng ke kanan. Di saat bersamaan sebuah mobil melaju dari arah berlawanan.

Baca juga:  Pendopo Bupati Meriah, Semarak Tobasa Sambut Vinculos

Karena jarak yang terlalu dekat, keduanya tidak bisa mengendalikan kendaraan masing-masing. Tabrakan pun terjadi. Akibat kejadian itu, korban I Ketut Rubun mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bangli Ipda I Ketut Karya dikonfirmasi mengatakan korban diduga kehilangan konsentrasi saat berkendara, sehingga menyebabkan sepeda motornya oleng. Korban yang berasal dari Desa Kedisan, Kintamani tidak menggunakan helm saat berkendara.

Baca juga:  Truk dan Dua Pick Up Kecelakaan Beruntun di Klatakan

“Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka robek pada tangan kiri, luka lecet pada punggung tangan kiri, luka lecet pada wajah,luka lecet pada kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian,” terangnya. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *