Mendukung pelaksanaan sidang ke-144 Inter-Parliamentary Union (IPU) yang diadakan di Nusa Dua Bali sejak 20-24 Maret, Telkomsel memastikan kesiapan infrastruktur jaringan dan juga pelayanan pelanggan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Mendukung pelaksanaan sidang ke-144 Inter-Parliamentary Union (IPU) yang diadakan di Nusa Dua Bali sejak 20-24 Maret, Telkomsel memastikan kesiapan infrastruktur jaringan dan juga pelayanan pelanggan. Dilakukan penguatan coverage dan kapasitas jaringan.

General Manager Consumer Sales Region Bali Nusra, Nur Hidayat Dwi Santoso pihaknya memperkuat coverage dan kapasitas jaringan di sejumlah lokasi yang menjadi titik penting pada pelaksanaan kegiatan tersebut. “Selain menghadirkan teknologi broadband 4G/LTE yang andal, jaringan Hyper 5G Telkomsel juga sudah bisa dinikmati di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai dan juga di Kawasan BNDCC Nusa Dua Bali,” ungkapnya dalam rilis yang diterima.

Baca juga:  RAFI di Masa Transisi Pandemi, Layanan Telekomunikasi Diprediksi Alami Peningkatan

Dijelaskan pihaknya juga menyiapkan booth pelayanan dan Kartu Perdana Telkomsel Prabayar Tourist bagi para delegasi di 8 titik penginapan dan lokasi Sidang IPU. Di antaranya Westin Hotel, Courtyard Hotel, Nusa Dua Beach Hotel, Melia Hotel, Laguna Hotel, BNDCC, serta di Bandara Domestik maupun Internasional Ngurah Rai.

“Dengan adanya penyediaan pelayanan tersebut harapannya dapat memudahkan para delegasi dalam berkomunikasi serta memberikan pengalaman bernilai tambah dalam pemenuhan kebutuhan akses komunikasi hingga aktivitas digital,” tutup Toso. (kmb/balipost)

Baca juga:  Jaring Ide Generasi Muda, idPedia Diluncurkan di Bali
BAGIKAN