Tertimpa- Mobil warga tertimpa pohon tumbang di Jalan Juwuk Manis-Gelumpang, Kecamatan Karangasem, Senin (21/3). (BP/Nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Angin kencang kembali mengakibatkan pohon tumbang di Karangasem. Kali ini, pohon tumbang menimpa sebuah mobil APV di Jalan Juwuk Manis-Gelumpang, Kecamatan Karangasem, Senin (21/3).

Atas kejadian itu, tiga orang yang ada di dalam mobil selamat. Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.35 WITA.

Sebelum pohon tumbang seorang ibu-ibu di dekat lokasi telah meneriaki sopir APV agar tidak melintas karena melihat pohon akan tumbang. Akan tetapi teriakan itu tak didengar oleh sang sopir. Benar saja, pohon tumbang dan langsung menimpa mobil tersebut hingga mengalami kerusakan yang cukup parah.

Baca juga:  Mahasiswi Asal Korea Terlibat Kasus Pencurian di Bali

Kalak BPBD Karangasem, IB Ketut Arimbawa didampingi Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Karangasem, Putu Eka Putra Tirtana, mengungkapkan, kalau pas kejadian mobil tersebut sedang berjalan. Mobil sendiri mengangkut tiga orang termasuk sopir. Mobil tersebut rusak dibagian depan dan kaca depan pecah akibat tertimpa pohon tersebut.

“Dari tiga orang itu, sang sopir I Gede Sutama yang beralamat di Br. Bale Gede, Desa Datah, Abang mengalami luka di bagian kepala karena terkena serpihan kaca yang pecah. Korban sudah mendapat penanganan di RSUD karangasem, saat ini korban sudah bisa langsung pulang. Sementara dua penumpang yang lainnya tidak kenapa-kenapa,” ucapnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Antisipasi Lonjakan Penumpang saat MotoGP Mandalika, Sejumlah Fastboat Siap Angkut Penumpang Padangbai-Lombok
BAGIKAN