Venna Melinda dan Ferry Irawan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (7/3), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Venna Melinda dan Ferry Irawan Menikah di Jembrana

NEGARA, BALIPOST.com – Artis Venna Melinda dan Ferry Irawan pada Senin (7/3/2022) melangsungkan pernikahan. Pasangan ini menikah di salah satu hotel di Desa Yeh Sumbul, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana.

Dari Informasi Humas Pemkab Jembrana, artis ini juga mengundang Bupati Jembrana, I Nengah Tamba pada Senin sore untuk datang ke pernikahan mereka. Momen akad nikah mereka juga dikabarkan akan ditayangkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Selengkapnya baca di sini

2. Diduga Lebih dari Sehari, Warga Denpasar Ditemukan Tak Bernyawa di Susut

Baca juga:  2025, Bali akan Kekurangan Puluhan Ribu Naker di Level Ini

BANGLI, BALIPOST.com – I Nyoman Hendra (52), warga Denpasar ditemukan meninggal di dalam kamar kosnya di wilayah Desa Penglumbaran, Susut. Korban yang kesehariannya bekerja sebagai buruh serabutan itu diduga sudah meninggal lebih dari sehari.

Kapolsek Susut AKP Dewa Ngurah Satria Yoga, Senin (7/3) mengungkapkan, mayat korban pertama kali ditemukan saksi I Wayan Kempel, Babinkamtibmas desa setempat pada Minggu (6/3) sore. Saat itu saksi kebetulan melintas di depan kos korban.

Selengkapnya baca di sini

3. Puluhan PMI Asal Bali di Ukraina Akhirnya Pulang, Ini Pengakuan Salah Satunya

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebanyak 26 pekerja migran Indonesia (PMI) asal Bali, yang sebelumnya bekerja di Ukraina, akhirnya pulang, Senin (7/3). Mereka diterbangkan ke Bali menggunakan pesawat AirAsia QZ7518 yang berangkat pukul 16.35 WIB rute CGK-DPS dengan didampingi oleh petugas UPT BP2MI Serang.

Baca juga:  Gubernur Koster Ingin Kembangkan Potensi Laut Bali, Ini Kata Menteri Kelautan

Tiba di Bandara Ngurah Rai Bali pukul 19.25 WITA, mereka disambut Kepala UPT BP2MI Denpasar, Kadisnaker Provinsi Bali dan Kadisnaker kabupaten/kota.

Selengkapnya baca di sini

4. Puluhan “Security” Villa Mengadu ke Disnaker Gianyar

GIANYAR, BALIPOST.com – Puluhan security sebuah villa di Gianyar pada Senin (7/3) melaporkan tentang perlakuan yang kurang menyenangkan dari Owner Representative ke Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Gianyar. Koordinator Penyampaian Aspirasi Security, Kadek Yoga Dwi Audi Putra mengatakan EPLG yang merupakan perwakilan pemilik dan Chief of Security atas nama NNN kerap memberlakukan kebijakan yang dinilai tidak masuk akal.

Menurut Yoga, para security yang mengadu ini bekerja di dua property yang berada dalam satu manajemen. Total ada 23 orang masuk dalam Security Departement. Sedangkan 33 orang lainnya berasal dari berbagai departemen.

Baca juga:  Naas, Dua Buruh Tewas Tertimbun Longsor

Selengkapnya baca di sini

5. Kejari Denpasar Bidik Kredit Topengan di Salah Satu Bank BUMN

DENPASAR, BALIPOST.com – Penyaluran kredit oleh sebuah bank BUMN yang beroperasi di Denpasar sedang menjadi perhatian Kejaksaan Negeri Denpasar. Diduga penyaluran kredit saat ini banyak kredit topengan, termasuk adanya usaha diduga palsu dan tanpa izin usaha.

Kepala Kejari Denpasar, Yuliana Sagala mengatakan sedang membidik sebuah Bank BUMN yang ditengarai menyalurkan kredit menyalahi aturan. “Kini penanganan perkara itu sudah dinaikkan ke tahap penyidikan,” ucap Yuliana Sagala didampingi Kasiintel, Putu Eka Suyantha, Senin (7/3).

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *