Tangkapan layar Menteri BUMN Erick Thohir. (BP/Ant)

JAKARTA, BALIPOST.com – Kondisi Menteri BUMN Erick Thohir sudah kembali sehat dan sudah bekerja dan beraktivitas seperti biasa, setelah sempat terpapar COVID-19. “Assalammuallaikum, Alhamdulillah. Terima kasih atas doa-doanya, saya sudah kembali sehat dan kembali bekerja,” ujar Erick Thohir, seperti dikutip dari kantor berita Antara, Minggu (6/3).

Menteri BUMN mengungkapkan dirinya akan terus aktif kembali sebagai tanggung jawab kepada masyarakat, dan juga bagaimana terus bertransformasi untuk BUMN.

Baca juga:  Pemangku Pura Bukit Amerta "Mediksa"

Setelah kembali sehat, Erick Thohir pun langsung beraktivitas kembali seperti biasa dan langsung menuju Kementerian BUMN untuk melakukan Press Conference Update Persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP).

“Alhamdulillah. Sudah bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Tidak berlama-lama siang ini saya langsung ke Kementerian BUMN untuk melakukan Press Conference Update Persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP). Semoga teman-teman sehat selalu dan tetap taat protokol kesehatan ya!” kata Erick.

Baca juga:  Korban Jiwa COVID-19 Bali Masih Landai, Kasus Baru Tambah 3 Digit

Sebelumnya Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga mengungkapkan Menteri BUMN Erick Thohir terkena COVID-19 dan dalam kondisi sehat serta tetap bekerja secara virtual (online) sambil menjalani isolasi mandiri.

“Jadi benar Bapak Menteri BUMN Erick Thohir positif, tapi dari kemarin sore sampai dengan hari ini beliau tetap bekerja di mana beberapa meeting dilakukan secara online atau virtual conference baik di internal Kementerian BUMN dan juga sempat rapat paripurna secara virtual dengan Bapak Presiden RI Joko Widodo,” ujar Arya Sinulingga

Baca juga:  Jika Ini Terjadi, Kapolda Kerahkan Tim Khusus

Arya juga menambahkan bahwa Menteri BUMN saat ini dalam kondisi sehat dan tetap bekerja secara online. Dia juga berharap agar Menteri BUMN Erick Thohir dalam waktu dekat bisa lepas dari isolasi mandiri. (Kmb/Balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *