Anggota Unitlaka Satlantas Polres Badung melakukan olah TKP lakalantas. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus lakalantas berujung maut kembali terjadi di Jalan Raya Lukluk, Mengwi, Sabtu (5/3). Seorang pelajar, I Gede Rico Riadi (20) tewas setelah ditabrak mobil microbus travel saat melewati as jalan.

Kasatlantas Polres Badung, AKP Aan Saputra, Minggu (6/3) mengatakan kejadiannya pukul 20.00 WITA. Terkait kasus ini, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi.

Kronologisnya, korban beralamat di Dalung, Kuta Utara ini naik sepeda motor melaju dari arah utara. Sedangkan mobil travel dikemudikan Muhamad Julandri (31) asal Malang, Jawa Tengah, bergerak lurus dari arah selatan.

Baca juga:  Karena Ini, Polisi Disiagakan di Pasar

Setibanya di TKP, korban mengambil haluan kanan hingga melewati as jalan. “Saat melewati as jalan tersebut, korban langsung ditabrak mobil. Sopir mobil itu tidak bisa menghindar karena jarak yang dekat,” tegas AKP Aan.

Akibat kejadian itu, korban mengalami cedera kepala berat (CKB). Korban sempat dibawa ke RSD Mangusada dan akhirnya meninggal dunia. Sementara Julandri tidak ada cedera.

Kasus lakalantas juga terjadi di Jalan Raya Lukluk, Kabupaten Badung, Rabu (16/2). Awalnya I Putu Agung Susila Darma (24) serempetan dengan mobil hingga jatuh dan tergeletak di badan jalan.

Baca juga:  Dua WN Jepang Ditemukan Tewas Terbakar, Olah TKP Dilanjutkan Besok

Saat itulah dia ditabrak pengendara motor (pemotor) hingga cedera berat dan meninggal di RSD Mengusada, Kapal. Sedangkan penabrak tersebut langsung melarikan diri. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *