Tangkapan layar Menteri BUMN Erick Thohir. (BP/Antara)

JAKARTA, BALIPOST.com – Menteri BUMN, Erick Thohir, terpapar COVID-19. Kondisi ini diungkapkan Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga, dikutip dari Kantor Berita Antara.

Arya mengungkapkan Erick Thohir terkena COVID-19 dan dalam kondisi sehat. Bahkan, Menteri Erick dikatakannya tetap bekerja secara virtual (online) sambil menjalani isolasi mandiri.

“Jadi benar Bapak Menteri BUMN Erick Thohir positif, tapi dari kemarin sore sampai dengan hari ini beliau tetap bekerja di mana beberapa meeting dilakukan secara online atau virtual conference baik di internal Kementerian BUMN dan juga sempat rapat paripuna secara virtual dengan Bapak Presiden RI Joko Widodo,” ujar Arya Sinulingga, Selasa (1/3).

Baca juga:  Yayasan dan Pengusaha Bantu 500 Ton Beras untuk Bali

Arya juga menambahkan bahwa Menteri BUMN saat ini dalam kondisi sehat dan tetap bekerja secara online. “Tadi malam saya juga baru berkoordinasi dengan Bapak Menteri BUMN terkait beberapa pekerjaan yang perlu saya kerjakan dan koordinasikan dengan beliau. Jadi sampai hari ini beliau dalam kondisi baik, mantap dan tidak ada masalah serta kerja terus,” kata Staf Khusus Menteri BUMN tersebut.

“Kita harapkan Bapak Menteri BUMN Erick Thohir dalam waktu dekat beliau bisa lepas dari isolasi mandiri,” tambah Arya.

Baca juga:  2021, Bali Masih Prioritaskan Anggaran ke Penanganan COVID-19

Sebelumnya Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa terkonfirmasi positif virus COVID-19, namun tanpa disertai gejala apa pun. Terkonfirmasinya Panglima TNI terkena COVID-19, saat Presiden Jokowi memberikan pembekalan di Rapim TNI-Polri yang menyatakan bahwa Jenderal TNI Andika dinyatakan positif COVID-19. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *