Regional public launching secara virtual All New Honda Vario 160 pada Sabtu (19/2). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Keseruan mewarnai regional public launching All New Honda Vario 160 yang mulai pukul 18.00 WITA pada Sabtu (19/2). Disiarkan secara live, melalui official media sosial resmi Astra Motor Bali yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali serta support dari media partner @denpasarviral serta @punapibali total 8.693 tercatat dalam rekap traffic live.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan pencapaian ribuan viewer ini membuktikan antusias masyarakat pulau Dewata yang ingin menyaksikan proses launching All New Honda Vario 160. Dalam prosesi ini berbagai informasi baik penjualan, promo serta program dan sharing modifikasi serta dari komunitas sangat menarik dihadirkan. “Terima kasih kepada masyarakat Bali atas antusiasnya, semoga produk teranyar ini bisa diterima dan menjadi pilihan konsumen dalam mewujudkan mimpi memiliki kendaraan baru,” ungkap Henry dalam keterangan tertulisnya, Minggu (20/2).

Baca juga:  Sekda Gianyar Kini Dijabat Kadek Wisnu Wijaya

Selain virtual launching Skutik Premium Sporti All New Honda Vario 160 juga hadir di event exhibition launching berlokasi di Mal Level 21 periode 14-20 Februari dan di Mall Bali Galeria periode 16-20 Februari. Program penjualan menarik ditawarkan selama event ini berlangsung diantaranya pot tenor sampai 7x, DP 10%, Rate bunga angsuran 1,75%, dan tidak kalah menariknya lagi ada direct gift (Apparel Bali United) yang semuanya bisa didapatkan konsumen dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga:  Lima Honda X-ADV Diserahkan ke Konsumen Pertama

Pembelian secara kredit ada program menarik yakni pembelian Vario160 CBS cukup DP setor 2,7 juta, dengan angsuran 31 ribu/hari dan untuk type Vario160 ABS hanya DP setor 3 juta, dengan angsuran 34 ribu/hari.

Selain itu event kali ini juga ada competition online dan offline yakni sosmed photo competition dan sosmed video competition. Ada juga HondaVario virtual modification battle serta Talkshow yang membahas seputaran modifkasi.

Baca juga:  Ratusan Pemilih Ganda Ditemukan di Gianyar

Khusus untuk transaksi selama event ini berlangsung, akan diberikan direct gift official apparel Bali United bagi 150 konsumen yang melakukan pembelian secara kredit, untuk itu jangan lewatkan kesempatan terbatas ini kunjungi virtual exhibition maupun dealer resmi Honda khusus wilayah Bali. Buat yang ingin mendapatkan special promo, jangan kelewatan untuk mengunjungi virtual exhibition di periode 19-28 Februari 2022, akan banyak kejutan yang dipersembahkan untuk konsumen setia Honda.
Semakin seri lagi saat penampilan special dari bintang tamu yang keren Lolot Band dan Dewa Krisna (Harmoni). (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *