Polisi mendatangi parit lokasi korban ditemukan (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang warga di Banjar Payuk, Desa Peninjoan, Tembuku, ditemukan meninggal di dalam parit. Korban yang diketahui bernama I Dewa Made Putra Sandi (33), diduga meninggal akibat penyakit epilepsinya kambuh.

Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta Selasa (15/2) mengatakan, korban ditemukan meninggal oleh saksi I Nyoman Kantun pada Senin (14/2) sore. Saksi yang melihat kejadian itu lalu melapor ke kadus setempat. Dibantu warga lainnya korban lalu dibawa ke rumahnya.

Baca juga:  Ngaku Tumor, Remaja Diduga Bunuh Bayinya Melahirkan di Kamar Mandi

Sebelum ditemukan meninggal, korban sekitar pukul 15.00 WITA diketahui berangkat ke ladang dengan tujuan mencari buah kelapa yang jatuh. Diduga korban jatuh terpeleset ke dalam parit saat berjalan di pinggir parit. Korban saat itu sendirian dan tidak ada yang menolong.

Polisi yang mengetahui kejadian itu kemudian mendatangi rumah korban. Dari hasil pemeriksaan polisi dibantu petugas medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga korban telah menerima kematian korban sebagai musibah.

Baca juga:  Rumah Tertimbun Longsor, Evakuasi Tuntas 4 Jasad Dibawa ke RSUP Sanglah

Mengenai penyebab korban meninggal, Sarta mengatakan diduga karena epilepsi. “Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban dilampiri dengan surat pernyataaan dari orang tua korban,” kata Sarta. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN