Puing Kebakaran - Warung semi permanen yang setiap hari menjual gorengan di Banjar Dinas Bangkang, Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng terbakar Selasa (15/2). (BP/ist)

SINGARAJA, BALIPOST,.com – Warga milik I Putu Wina Yasa Pramadi, di Jalan Srikandi, Banjar Dinas Bangkang, Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng terbakar Selasa (15/2), sekitar pukul 10.30 wita. Warung semi permanen yang setiap hari digunakan menjual gorengan itu tiba-tiba terbakar.

Kepala Seksi (Kasi) Humas AKP Gede Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto mengatakan, sebelum kejadian korban Wina Yasa sedang berada di warung miliknya. Tiba-tiba dia mencium bau mirip sesuatu benda terbakar (gosong-red). Korban mencoba mencari sumber bau tersebut. Saat itu dilihat ada kepulan asap yang berasal dari sopa dan meja yang bisa dipakai untuk berjualan gorengan. Tak berselang lama, api cepat membesar sehingga membakar seisi warung.

Baca juga:  Rumah Warga di Antiga Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

Korban yang dibantu warga lantas berusaha memadamkan api. Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang datang langsung memadamkan api, sehingga tidak sampai merembet ke bangunan yang lain. Terkait penyebab kebakaran, polisi masih melakukan lidik.

Selain kerusakan warung, korban juga menelan kerugian materiil sekitar Rp 1 juta. “Anggota sudah melakukan pemeriksaan saksi dan olah TKP, namun korban menyatakan ini musibah, dan untuk sementara penyebab kebakaran masih selidiki,” tegasnya. (Mudiarta/Balipost)

Baca juga:  Gudang PU Provinsi di BB Agung Terbakar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *