Sejumlah penumpang berada di terminal keberangkatan Bandara Internasional Lombok (BIL) di Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin (7/2/2022). (BP/Antara)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pelaksanaan MotoGP di Mandalika Lombok pada Maret 2022 diperkirakan akan dihadiri ratusan ribu penonton. Mengambil peluang ini, Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita, mengatakan pihaknya telah mempersiapkan paket Lombok dan Bali.

Karena berdasarkan informasi, Lombok untuk ketersediaan akomodasi, sangat terbatas. Ini tentu menjadi peluang agar penonton yang hadir ke Lombok, bisa juga ke Bali.

Lebih lanjut menurutnya, pihaknya juga telah menyusun konsep untuk paket-paket ini. “Kan sayang sekali ada perhelatan besar, yang juga merupakan kebanggaan Indonesia. Justru ini bisa tidak maksimal karena keterbatasan akomodasi di Lombok. Inilah yang perlu kita maksimalkan,” ucapnya.

Baca juga:  Dari Cokorda Pemecutan XI Lebar hingga Tambahan Kasus Omicron

Terkait potensi ini, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku bagian dari ITDC Group, meluncurkan paket bundling menyaksikan perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022 di Pertamina Mandalika Circuit pada 18-20 Maret 2022. Menurut Direktur Pengembangan Bisnis ITDC, Ema Widiastuti, paket yang ditawarkan ini termasuk tiket menonton Grandstand Premium atau VIP Hospitality Suites Deluxe Class di Minggu, 20 Maret 2022.

Baca juga:  Pelaku Penebasan Paman Dijerat Pasal Penganiayaan Berat

Tiket pesawat roundtrip Denpasar-Lombok Praya- Denpasar, menginap 3 hari 2 malam di hotel berbintang 4 dan 5 di The Nusa Dua periode 19-21 Maret 2022 (termasuk sarapan), transportasi/airport transfer dari dan menuju hotel dari dan menuju Sirkuit, serta swab antigen. “aket bundling ini kami sediakan memudahkan calon penonton MotoGP 2022 memperoleh akomodasi di sekitar Pulau Lombok.  Pembeli paket bundling ini, kami pastikan akan mendapatkan tiket pesawat, akomodasi di hotel berbintang, tiket untuk menonton race, berikut fasilitas pendukung untuk pelaksanaan protokol kesehatan, sehingga mereka dapat menonton dalam suasana nyaman dan aman,” bebernya. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  BNNP Tuntaskan Perburuan Tahanan Kabur
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *