Sertijab Kapolresta Denpasar dipimpin Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, Kamis (10/2). (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolresta Denpasar dari KBP Jansen Avitus Panjaitan kepada AKBP Bambang Yugo Pamungkas dilaksanakan di halaman Mapolres, Denpasar Barat, Kamis (10/2). Sertijab tersebut dipimpin Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra.

Dalam sambutannya, Kapolda Putu Jayan menyampaikan, mutasi jabatan dalam Polri merupakan bentuk pembinaan karir untuk menduduki jabatan dan karir yang lebih tinggi. Begitu pula KBP Jansen dan AKBP Bambang Yugo mendapatkan promosi jabatan.

Baca juga:  Amankan KTT G20, Dari Kommob hingga Ribuan CCTV "Face Recognition" Dipasang se-Bali

Putu Jayan menyampaikan apresiasi kepada Jansen karena selama menjabat Kapolresta Denpasar selama 1 tahun 11 bulan mampu menjaga kondusivitas keamanan wilayah Denpasar yang merupakan Ibu Kota Provinsi Bali. Di bawah kepemimpinan Jansen, situasi keamanan Kota Denpasar dapat terkendali dan tidak ada hal yang tidak dapat diselesaikan. “Selaku pimpinan Polda Bali, saya mengucapkan terima kasih kepada KBP Jansen. Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru,” ucapnya.

Baca juga:  Ketua Kadin Bali "Bernyanyi," Sebut 3 Orang Kecipratan Dana Proyek Pelabuhan Benoa

Sedangkan kepada Kapolresta Bambang, Putu Jayan menyampaikan, karakter masyarakat Bali sedikit berbeda dengan daerah yang lainya. Namun dengan pengalaman tugas sebelumnya, dia berharap Bambang mampu menjaga keamanan Denpasar dengan baik.

Terkait dengan pembinaan kerukunan dari berbagai masyarakat yang ada di Kota Denpasar, Kapolda asal Bangli ini minta agar melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan pejabat sebelumnya yang membina kerukunan melalui kolaborasi seni. “Saya mengharapkan dukungan segenap anggota Polresta Denpasar kepada AKBP Bambang Yugo Pamungkas sebagai Kapolresta Denpasar yang baru. Untuk loyalitas yang pernah diberikan agar diteruskan,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Nelayan di Melaya Hilang, Diduga Tenggelam
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *