Personel Unitlantas Polsek Abiansemal mendatangi TKP tabrakan beruntun. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Mambal, Abiansemal, tepatnya depan Kantor BRI Mambal, Kamis (27/1). Lakalantas tersebut melibatkan satu mobil dan dua sepeda motor.

Akibat kejadian itu pengendara mobil dan motor terluka, bahkan ada korban yang lima jari kaki kanannya putus. Anggota Unitlantas Polsek Abiansemal Aiptu I Ketut Sartana, didampingi Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Jumat (28/1) menjelaskan, kejadiannya pukul 21.30 WITA.

Baca juga:  Gudang Ludes Terbakar

Sepeda motor dikendarai Nilis K. Wawu asal Sumba yang membonceng Toni melaju dari selatan. Sedangkan dari arah berlawan datang mobil dikemudikan I Ketut Suandana beralamat di Ubung Kaja, Denpasar.

Setibanya di TKP, mobil dan motor tersebut tabrakan.
“Sopir mobil tersebut langsung banting setir ke kanan dan menabrak Devi yang duduk di sepeda motor saat parkir di trotoar,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, Nilis mengalami cedera ringan, sedangkan Toni luka robek di dahi. Sementara Suandana mengalami luka ringan. Devi yang tinggal di wilayah Banjar Undagi, Desa Mambal, Abiansemal, kelima jari kaki kanannya putus dan mengalami lecet.

Baca juga:  Kejari Bidik Dugaan Penyelewengan Dana di SMKN 1 Klungkung

“Kami dari Polsek Abiansemal hanya melakukan penanganan awal, untuk proses lebih lanjut dari ditindaklanjuti Satlantas Polres Badung. Selain itu kami mengimbau kepada pengguna jalan untuk tertib dan mentaati aturan berlalu lintas, apalagi dalam kondisi jalan licin karena hujan,” imbuh Aiptu Sartana. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN