Ilustrasi. (BP/Suarsana)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (25/1), tambahan kasus COVID-19 Bali mengalami kenaikan drastis dari sehari sebelumnya yang mencapai 33 orang. Naik hampir 3 kali lipat, sehingga mendekati 3 digit.

Pasien sembuh yang dilaporkan pada hari ini lebih sedikit dari kasus baru. Jumlahnya mencapai 2 digit. Kabar baiknya, korban jiwa hari ini kembali nihil.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 96 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.860 orang.

Baca juga:  Bali Luncurkan Uji Coba Bus Listrik dan KSPN, Gratis Hingga Akhir Tahun

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan 8 kabupaten/kota. Terbanyak dilaporkan Badung mencapai 26 orang. Disusul Denpasar di urutan kedua dengan jumlah 23 orang.

Tabanan di posisi ketiga mencapai 15 orang. Posisi selanjutnya Jembrana 11 orang, Klungkung 9 orang, Buleleng 8 orang, dan Gianyar 4 orang. Hanya Karangasem nihil tambahan kasus.

Korban jiwa nihil kasus. Kumulatif korban jiwa tetap 4.066 orang. Rinciannya 4.060 WNI dan 6 WNA.

Baca juga:  Langgar "Bubble," TNI Berhak Stop Kunjungan Wisatawan

Pasien sembuh bertambah 10 orang dari 4 kabupaten/kota. Yaitu Gianyar 6 orang, Denpasar 2 orang, Jembrana dan Buleleng masing-masing 1 orang. Total pasien sembuh mencapai 110.410 orang.

Lima kabupaten nihil tambahan pasien sembuh, yakni Karangasem, Klungkung, Bangli, Tabanan, dan Badung.

Jumlah kasus aktif sebanyak 384 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 175 tempat isolasi tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. Saat ini Bali memiliki kapasitas isolasi terpusat sebanyak 883 bed. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Pangdam Maruli Sebut Ini Hambatan Penanganan COVID-19 di Bali
BAGIKAN