Ribuan warga mengikuti prosesi puncak palebon Ida Cokorda Pemecutan XI, Jumat (21/1). (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (21/1/2022), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Ribuan Warga Ikuti Prosesi Puncak Palebon Ida Cokorda Pemecutan XI

DENPASAR, BALIPOST.com – Puncak karya palebon Pratiwa Nyawa Ngasti Wedana, Ida Cokorda Pemecutan XI berlangsung Jumat (21/1). Ribuan semeton puri maupun krama banjar tumpah ruah mengikuti prosesi puncak palebon Ida Cokorda Pemecutan XI ini.

Suasana ramai bukan saja terlihat di dalam puri, namun juga di luar puri. Sejak pagi, kawasan itu telah dipadati warga yang ingin menyaksikan prosesi palebon tingkat utama ini.

Baca juga:  Banyak Raih Penghargaan, DID Klungkung 2019 Capai Rp 47 Miliar

Selengkapnya baca di sini

2. Tak Bawa Uang Beli Bensin, DPO Polres Jembrana Berhasil Ditangkap

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Satu tahanan kabur dari ruang tahanan Polres Jembrana, Gilang Andrianto, berhasil ditangkap Jumat (21/1). Ia ditangkap anggota Satlantas Polres Klungkung.

DPO Polres Jembrana yang terlibat kasus pencurian sepeda motor ini ditangkap ketika jalan kaki sendiri di Jalan By-pass IB Mantra. Persisnya di timur jembatan Tukad Jinah, wilayah Satra, Klungkung.

Selengkapnya baca di sini

3. Bali Tambahkan Puluhan Kasus COVID-19, Kabupaten Ini Catat Belasan Warga Terpapar

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (20/1), Bali masih mencatatkan tambahan kasus COVID-19 mencapai puluhan kasus. Memasuki hari keenam bertambah dua digit, ada satu kabupaten yang mencatatkan jumlah warga terpapar hingga belasan orang.

Baca juga:  Karena Alasan Ini, Gubernur Koster Minta Kampanye KB Dua Anak Distop

Pasien sembuh yang dilaporkan pada hari ini lebih sedikit dari kasus baru. Jumlahnya hanya 1 digit. Sementara itu, korban jiwa kembali tercatat nihil.

Selengkapnya baca di sini

4. Pemuda Tamatan SMA Diringkus, 1 Kilogram Shabu Diamankan

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus besar kembali diungkap Satresnarkoba Polres Badung. Kali ini seorang pemuda berinisial MP (20) diringkus di Jalan Raya Tegal Saat, Gang Anggrek, Kecamatan Mengwi, Badung, Jumat (14/1). Dari pengedar ini diamankan barang bukti 1 kilogram shabu.

Baca juga:  Ironi Pertanian Bali, Dielukan Sekaligus Terpinggirkan

Informasi diperoleh, Jumat (21/1), pelaku beralamat di Desa Kelating, Kecamatan Kerambitan, Tabanan. Dia sudah jadi target dan diburu beberapa minggu terakhir.

Selengkapnya baca di sini

5. Dua Hari Berturut, Nasional Catat Tambahan Ribuan Kasus COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 nasional pada Jumat (20/1/2022) mengalami kenaikan dari sehari sebelumnya yang berjumlah 2.116 orang. Dalam dua hari berturut-turut, nasional mencatatkan ribuan kasus COVID-19 harian.

Pada hari ini, pasien sembuh bertambah lebih sedikit dari kasus baru. Kesembuhan pasien bertambah sebanyak delapan ratusan orang.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *