Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali pada Selasa (18/1), masih mencatatkan tambahan kasus COVID-19 mencapai puluhan kasus. Sudah tiga hari Bali melaporkan kasus sebanyak 2 digit.

Pasien sembuh yang dilaporkan pada hari ini lebih sedikit dari kasus baru. Jumlahnya hanya 1 digit. Sementara itu, korban jiwa kembali tercatat nihil tambahan.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 23 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.537 orang.

Baca juga:  Petani Penyanding Lahan Tambak di Tuwed Protes

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan 5 kabupaten/kota. Terbanyak dilaporkan Jembrana dengan jumlah 10 orang. Disusul Denpasar mencapai 6 orang, Badung 3 orang, Tabanan dan Buleleng masing-masing 2 orang.

Empat kabupaten mencatatkan nihil kasus, yakni Gianyar, Bangli, Klungkung, dan Karangasem.

Kumulatif korban jiwa tetap 4.063 orang. Rinciannya 4.057 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah 2 orang. Total pasien sembuh mencapai 110.338 orang.

Tambahan pasien sembuh dilaporkan 2 kabupaten/kota, yaitu Denpasar dan Badung sama-sama bertambah 1 orang. Tujuh kabupaten nihil tambahan pasien sembuh, yakni Jembrana, Tabanan, Gianyar, Karangasem, Klungkung, Bangli, dan Buleleng.

Baca juga:  Jelang KTT G20, Menko Luhut Resmikan PLTS Terapung Milik PLN

Jumlah kasus aktif sebanyak 136 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 175 tempat isolasi tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. Saat ini Bali memiliki kapasitas isolasi terpusat sebanyak 883 bed. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN