Salah satu tahanan yang kabur, FS, berhasil diamankan polisi. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Dua dari tiga tahanan yang kabur dari sel di Polres Jembrana, Minggu (16/1) pagi, berhasil ditangkap. Gerak cepat polisi menelusuri dan mengejar, berhasil membekuk dua tahanan.

Hingga Senin (17/1) pagi ini, jajaran Polres Jembrana masih melakukan pengejaran satu buron tahanan lagi. Dua tahanan itu adalah FS, kasus pencurian dengan pemberatan dan AMH juga terlibat kasus pencurian.

Dari info keduanya diamankan di tempat berbeda masih di Jembrana.

Baca juga:  Minta Maaf Soal Bom, Dua Oknum Dewan tetap Diproses

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana dikonfirmasi Senin (17/1) pagi membenarkan telah menangkap dua tahanan yang kabur. “Kami masih di lapangan, dua tahanan sudah kita amankan kurang lebih enam jam. Masih satu dalam pengejaran, mohon doa rekan-rekan,” ujar Kapolres asal Gianyar ini.

FS sendiri merupakan pelaku pencurian dengan pemberatan yang dibekuk Tim Kurawa Reskrim Polres Jembrana awal tahun ini di Jawa Timur. Pelaku dalam melakukan aksinya terbilang sadis.

Baca juga:  Hendak ke Jawa, Puluhan Warga dari NTB Terjaring di Terminal Mengwi

Untuk mengambil uang korban, FS yang diketahui biasa ngamen berkostum badut di perempatan TMP Negara ini melumpuhkan korban dengan memukul kepala korban dengan batu hingga pingsan.

Sedangkan AMH juga kasus pencurian yang terkait dengan pelaku lainnya yakni GLG. GLG saat ini masih dilakukan pengejaran. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN