Kapolsek Gianyar dalam melakukan patroli kamtibmas menyambangi panitia pemilihan pilkel yang sedang melipat kertas suara dan penyiapan administrasi lainnya. (BP/Ist)

GIANYAR, BALIPOST.com – Dalam menjaga situasi kondusif menjelang pemilihan kepala desa (Pikel) serentak di kecamatan Gianyar, Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. bersama anggota melaksanakan Patroli kamtibmas, Kamis siang (13/1).

Giat patroli, menyambangi desa-desa yang akan melaksanakan pikel serentak. Kapolsek menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap mengedepankan persatuan jelang pelaksanaan Pilkel.

Selain itu, Kompol Putra Aswata mengajak warga untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkel serentak.

Baca juga:  Polisi Tindak Aksi Balap Liar, Pelaku Didominasi Pelajar

Peran seluruh lapisan masyarakat sangatlah penting dalam menjaga kamtibmas. “Kita laksanakan giat patroli dan sambang bertujuan untuk meningkatkan hubungan komunikasi aktif antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya dalam pres relis yang disampaikan, Kamis (13/1)

Lebih lanjut, Kapolsek Gianyar mengungkapkan, patroli kamtibmas juga menyambangi panitia pemilihan pilkel yang sedang melipat kertas suara dan penyiapan administrasi lainnya. “Kita juga menyambangi panitia yang sedang menyiapakan maupun melipat kertas suara dan kita himbau agar kertas suara tidak keluar serta dalam keadaan baik,” ungkapnya.

Baca juga:  Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Pantai Penyabangan

Kapolsek berharap dengan kegiatan patroli yang terus diintensipkan dan kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat situasi tetap kondusif. “Kita terus melakukan upaya upaya bersama seluruh masyarakat dengan harapan situasi kamtibmas tetap kondusif,” harapnya. (Agung Dharmada/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *