Perseden Denpasar tambah amunisi 3 pemain menjelang putaran nasional. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Perseden Denpasar sebagai Kompetisi Liga 3 Provinsi Bali resmi merekrut 3 pemain. Ketiganya adalah Komang Dodik (gelandang serang dari Tunas Muda Ubud), Komang Arya (penyerang asal PS Gianyar), serta Rizky (belakang dari Galapagos).

Pelatih Tim Laskar Catur Muka Komang Mariawan, di Denpasar, Senin (10/1), mengungkapkan, pihaknya masih menyeleksi 2 pemain lagi, yang menempati posisi sayap dan striker. “Kedua pemain yang sedang mengikuti seleksi berasal dari klub East Bali Karangasem,” ujarnya.

Baca juga:  Liga Ditunda, Pemain Berwisata Alam

Komang Maroawan menerangkan, mereka yang direkrut merupakan pesepak bola yang dipantau skill-ballnya selama bergulir kompetisi Liga 3 Provinsi Bali. “Kami tidak membidik pemain PS Jembrana, sebab jika mereka masuk dalam runner-up terbaik, maka otomatis ikutputaran nasional,” katanya.

Ia mengakui, rencana awal putaran nasional diputar di seputaran Jabodetabek 14 Januari. Kenyataannya, pengundian grup (drawing) baru digelar 14 Januari, kompetisi putaran nasional digulirkan mulai 29 Januari – 6 Februari untuk babak penyisihan. “Putaran nasional melkbatkan 64 kesebelasan, yang dibagi dalam 16 grup, dan tiap pul dihuni 4 tim kontestan,” sebut Mariawan.

Baca juga:  Pawai Ogoh Ogoh, Hari Ini Jalur Tegallalang Ditutup

Selanjutnya, dua tim terbawah urutan 3 dan 4 angkat kopor, sedangkan tim juara dan runner-grup melaju ke putaran 32 besar, 16 besar, 8 besar, semifinal, sampai juara. Disinggung. Persiapan tim, Mariawan yang berduet bersama Wayan Sukadana, tiap hari melatih asuhannya, di lapangan Pica Sanur, serta Sidakarya. “Kami harapkan anak-anak bisa mengukir prestasi terbaik, di kancah nasional,” cetusnya. (Daniel Fajry/Balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *