Ilustrasi. (BP/Suarsana)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali pada Senin (10/1), melaporkan penurunam tambahan kasus COVID-19 dibandingkan sehari sebelumnya yang berjumlah 9 orang. Hanya ada 1 kabupaten yang mencatatkan warga terjangkit virus Corona ini.

Pasien sembuh bertambah lebih banyak dari kasus baru. Kabar baiknya, korban jiwa masuk hari keenam tercatat nihil.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 1 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.432 orang.

Baca juga:  Perajin Celuk Garap Pasar Online

Tambahan kasus pada hari ini hanya dilaporkan Badung sebanyak 1 orang. Delapan kabupaten/kota mencatatkan nihil kasus, yakni Jembrana, Tabanan, Gianyar, Bangli, Klungkung, Karangasem, Buleleng, dan Denpasar.

Kumulatif korban jiwa tetap 4.061 orang. Rinciannya 4.055 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah 8 orang. Total pasien sembuh mencapai 110.313 orang.

Lima kabupaten/kota melaporkan tambahan pasien sembuh. Yaitu Karangasem 3 orang, Denpasar 2 orang, Bangli, Badung, dan Tabanan masing-masing 1 orang. Empat kabupaten nihil tambahan pasien sembuh, yakni Jembrana, Klungkung, Karangasem, dan Buleleng.

Baca juga:  Korupsi Pengadaan Buku, Berkas Tersangka Mantan Kajari Buleleng Dilimpahkan ke Kejati Bali

Jumlah kasus aktif sebanyak 58 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 175 tempat isolasi tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. Saat ini Bali memiliki kapasitas isolasi terpusat sebanyak 883 bed. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *