Bangunan gudang di SMKN 1 Tegallalang roboh pada Selasa (4/1). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Bangunan gudang milik SMKN 1 Tegallalang, Selasa (4/1), roboh. Kapolsek Tegallalang, Akp Ketut Sudita menyampaikan bangunan SMKN 1 yang roboh merupakan gudang tempat penyimpanan gong.

Diungkapkannya, bangunan itu roboh sekitar pukul 14.30 Wita. Penyebab roboh karena bangunan tersebut didirikan di atas tanah urug-urugan. “Akibat struktur tanah labil menyebabkan bangunan gudang menjadi roboh,” ucapnya.

Akp Ketut Sudita menyampaikan detik-detik robohnya bangunan gudang SMKN 1 Tegallalang sempat direkam oleh pekerja bangunan yang kebetulan mengerjakan pekerjaan perbaikan di sekolah tersebut. Pekerja yang sedang mengerjakan servis lantai sekolah melihat secara langsung robohnya bangunan gudang sekolah tersebut. “Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian bangunan roboh tersebut,” jelas Kapolsek Tegallalang.

Baca juga:  Diguncang Gempa, Masjid Nurul Mubin Tibulaka Sasak Roboh

Camat Tegallalang Wayan Ari Trisna Handayani ketika diminta konfirmasinya menyampaikan sudah menerima laporan terkait bangunan SMKN 1 yang roboh. “Besok kami cek ke sekolah sekalian ketemu dengan kasek terkait penanganan bangunan sekolah yang roboh tersebut,” jelasnya. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN