Kapolres Gianyar memimpin upacara purnawirawan kenaikan pangkat, serta penyerahan reward kepada personil kepolisian yang berprestasi, Senin (3/1). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, Senin (3/1), mengatakan pada awal tahun ini sebanyak 33 orang anggota Polres Gianyar memasuki purnabakti. Diungkapkannya, anggota Polres Gianyar yang memasuki pensiun yakni sebanyak 31 anggota kepolisian serta 2 anggota ASN.

AKBP Bayu Sutha menjelaskan selain purnabakti, sebanyak 95 orang anggota Polres Gianyar mendapatkan kenaikan pangkat perwira dan bintara. Terbagi sebanyak 26 orang perwira, yakni sebanyak 2 orang personil AKP ke Kompol, 12 personil Iptu ke AKP, 11 personil Ipda ke Iptu, 1 personil Aiptu ke Ipda.

Baca juga:  Dua Jabatan Kepala OPD di Karangasem akan Dilelang

Sedangkan sebanyak 69 Bintara yang mendapatkan kenaikan pangkat, yakni 21 personil Aipda ke Aiptu, 41 personil Bripka ke Aipda, serta 7 peronil Brigadir ke Bripka.

“Sedangkan anggota yang mendapatkan reward karena berprestasi dalam tugasnya yakni sebanyak 15 orang personil termasuk seorang masyarakat sipil yang ikut serta mambantu dalam pengungkapan kasus,” jelas Kapolres Gianyar. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN