UPACARA-Upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolresta Denpasar.(BP/Rah)

DENPASAR, BALIPOST.com – Polresta Denpasar langsung menindaklanjuti informasi wisatawan domestik (wisdom) asal Surabaya terpapar Omicron saat liburan di Bali. Tracing dilakukan vila tempat Wisdom itu menginap dan lokasi yang sempat dikunjungi selama liburan di Pulau Dewata ini.

“Mereka satu keluarga berjumlah lima orang termasuk ada anak kecil. Saat di Bali, mereka menginap di vila wilayah Sawangan, Kuta Selatan. Semoga saudara kita tersebut cepat sembuh dan mudah-mudahan (Omicron) bukan berasal dari Bali,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, usai pimpin upacara kenaikan pangkat anggotanya, Senin (3/1).

Baca juga:  Warga Berkumpul di Alun-alun Gianyar Timbulkan Kerumunan dan Abaikan Prokes, Satpol PP Turun Membubarkan

Apapun itu, lanjut Jansen, seluruh masyarakat Bali tetap waspada, jaga kesehatan dan disiplin prokes dengan baik. Terkait adanya informasi Omicron di Bali, pihaknya sudah melakukan pendalaman dengan pihak vila untuk memastikan aktivitas dari keluarga tersebut.

Iaberharap dengan kerja sama seluruh masyarakat bisa putus mata rantai penyebaran Covid-19. “Mohon kerja sama seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kesehatan dan disiplin prokes,” tandasnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Operasi Lilin di Klungkung, Polisi Atensi Nusa Penida
BAGIKAN