Tangkapan layar peta sebaran kasus COVID-19 di Bali. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (29/12), jumlah kasus COVID-19 yang dilaporkan Bali masih bertambah. Jumlahnya lebih rendah dari sebelumnya dan hanya dilaporkan 1 wilayah.

Pada hari ini, Bali melaporkan nihil tambahan korban jiwa. Selain itu, laporan pasien COVID-19 yang sembuh juga lebih banyak dari kasus terkonfirmasi baru.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 2 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.382 orang.

Baca juga:  Perbekel Plaga Dihukum 1,5 Bulan

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan Denpasar sebanyak 2 orang. Delapan kabupaten melaporkan nihil tambahan kasus, yakni Jembrana, Tabanan, Badung, Gianyar, Bangli, Klungkung, Karangasem, dan Buleleng.

Korban jiwa tidak ada tambahan sehingga kumulatifnya tetap 4.057 orang. Rinciannya 4.051 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah 3 orang dari Buleleng. Total pasien sembuh mencapai 110.267 orang.

Tiga kabupaten/kota melaporkan tambahan pasien sembuh. Yaitu Denpasar, Buleleng, dan Badung. Sementara itu, enam kabupaten yang nihil tambahan adalah Jembrana, Tabanan, Gianyar, Bangli, Klungkung, dan Karangasem.

Baca juga:  Dari Pelajar Tewas Tarikan Rangda Itu Yatim Piatu hingga BST Bandung Tak Kunjung Tuntas

Jumlah kasus aktif sebanyak 58 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 175 tempat isolasi tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. Saat ini Bali memiliki kapasitas isolasi terpusat sebanyak 883 bed. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *