Acara sertijab kapolres Bangli, Selasa (28/12) (BP/Ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Polres Bangli kini dipimpin mantan Kasat PJR Polda Bali AKBP I Dewa Agung Roy Marantika. Pejabat lama, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan kini menduduki jabatan baru sebagai Kabag Bin Ops Biro Ops Polda Bali. Acara serah terima jabatan Kapolres Bangli dilaksanakan di Polres Bangli Selasa (28/12) dipimpin langsung Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah sebagai upaya merekstrukturisasi organisasi. Sekaligus pembinaan personel dan regenerasi di tubuh Polri. Dirinya juga menyebutkan bahwa satuan di tingkat Polres merupakan KOD atau Kepolisian Operasional Dasar yaitu sebagai fungsi pembinaan dan pegawasan dalam pelaksanaan tugas organisasi sehingga diharapkan tugas menjadi lebih mudah dan tertata. “Polres yang merupakan representasi Polri dalam melayani masyarakat diharapkan mampu dan peka dalam Penanganan masalah dan di tuntut piawai Kapolres dalam menjalankan tugasnya,” kata Jayan Danu.

Baca juga:  Akhirnya ETLE di Bali Diresmikan, Belasan Kamera akan Dipasang Jelang KTT G20

Kapolda Bali berpesan kepada Roy Marantika untuk cepat menyesuaikan diri dengan tugas yang baru dan tetap menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan Forkopimda serta peka terhadap perkembangan situasi.

Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada Agung Dhana atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat sebagai Kapolres Bangli karena mampu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif terutama ditengah pandemi Covid-19. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN