Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 di Bali pada Jumat (24/12) masih sama dengan sehari sebelumnya. Terdapat 2 kabupaten yang melaporkan tambahan kasus.

Bali kembali mencatatkan pasien meninggal karena virus ini. Sementara itu, tambahan pasien sembuh pada hari ini ada di bawah 5 orang.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 2 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.359 orang.

Baca juga:  Balik Lagi, Nasional Catatkan Kasus COVID-19 Capai Dua Ratusan Orang

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan 2 kabupaten yaitu Tabanan dan Badung. Tujuh kabupaten/kota melaporkan nihil tambahan kasus, yakni Jembrana, Gianyar, Bangli, Klungkung, Denpasar, Karangasem dan Buleleng.

Korban jiwa yang dilaporkan pada hari ini bertambah 1 orang dari Denpasar. Kumulatifnya sebanyak 4.056 orang. Rinciannya 4.050 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah sebanyak 2 orang. Total pasien sembuh mencapai 110.250 orang.

Tambahan pasien sembuh dilaporkan 2 kabupaten, yakni Jembrana dan Gianyar. Tujuh kabupaten/kota nihil pasien sembuh baru, yaitu Tabanan, Badung, Klungkung, Bangli, Karangasem, Buleleng, dan Denpasar.

Baca juga:  Tangani COVID-19, Dewa Indra Cek Posko Satgas Gotong Royong

Jumlah kasus aktif sebanyak 53 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 175 tempat isolasi tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *