Petugas melakukan pemulasaran jenazah COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 di Bali pada Kamis (23/12) mengalami penurunan dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 6 orang. Terdapat 2 wilayah yang melaporkan tambahan kasus.

Setelah hampir sepekan nihil tambahan korban jiwa COVID-19, Bali kembali mencatatkan pasien meninggal karena virus ini. Sementara itu, tambahan pasien sembuh pada hari ini lebih banyak dari kasus baru. Balik lagi ke belasan orang.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 2 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.357 orang.

Baca juga:  Pipa Air di Jembatan Banjar Anyar Putus Diterjang Banjir

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan 2 kabupaten/kota yaitu Denpasar dan Bangli. Tujuh kabupaten melaporkan nihil tambahan kasus, yakni Jembrana, Tabanan, Badung, Gianyar, Klungkung, Tabanan, dan Buleleng.

Korban jiwa yang dilaporkan pada hari ini bertambah 1 orang dari Gianyar. Kumulatifnya sebanyak 4.055 orang. Rinciannya 4.049 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah sebanyak 14 orang. Total pasien sembuh mencapai 110.248 orang.

Tambahan pasien sembuh dilaporkan 6 kabupaten/kota. Kesembuhan terbanyak dilaporkan Jembrana 6 orang, Badung, Karangasem, dan Denpasar masing-masing 2 orang, Buleleng dan Klungkung sama-sama 1 orang. Tiga kabupaten nihil pasien sembuh baru, yaitu Tabanan, Gianyar, dan Bangli.

Baca juga:  Akan Jalani Karantina dalam Waktu Panjang, "Panic Buying" Terjadi di Melbourne

Jumlah kasus aktif sebanyak 54 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 175 tempat isolasi tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *