DENPASAR, BALIPOST.com – Suasana meriah terlihat dari event virtual launching New CB150X yang digelar Astra Motor Bali 18 Desember 2021 secara live melalui official facebook dan Instagram @hondafansbali dan juga media partner @denpasar.viral @punapibali. Acara digelar secara serentak pukul 19.00 wita.

Tercatat traffic pengunjung yang menyaksikan launching New CB150X ini sebanyak total 6.941 viewers merupakan gabungan dari media partner yang secara live menayangkannya. Kegiatan ini juga serentak di launcing di 5 titik yakni Denpasar, Badung Gianyar, Tabanan dan Singaraja.

Baca juga:  Menuju Bali Bebas Sampah Plastik, Gubernur Bali Launching Gerakan Mereresik di Seluruh Bali

Antusias terlihat juga selain dari data pengunjung, juga juga berhasil terekap total 169 prospek di 5 titik acara launching serta 1 yang telah melakukan transaksi pembelian New CB150X di wilayah Singaraja. Terljhat juga keramaian pengunjung pada Virtual Exhibition Launching CB150X yang tecatat 22 konsumen yang masuk menikmati area Virtual Exhibition dengan klik https://hondafansbali-expo.com.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan meskipun launching ini masih secara virtual, kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Bali yang menyaksikan dan ingin mengetahui acara yang sangat keren ini. “Kami juga mengajak konsumen untuk turut pada Virtual Exhibition mulai tanggal 18 – 27 Desember 2021 klik https://hondafansbali-expo.com serta berkesempatan untuk mendapatkan doorprize menarik yakni sepeda lipat, smart watch, jaket dan helm exclusive persembahan Honda Bali. Ayo segera wujudkan mimpi untuk memiliki kendaraan baru di tahun Baru,” ungkap Henry.

Baca juga:  Grandfinal Pemilihan Puteri Anak dan Remaja Indonesia Bali Berlangsung Semarak

Bertemakan “New CB150X Born to Explore” New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bali Rp 33.180.000 dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 33.680.000. Pada peluncuran New CB 150 X secara live, ada special program yang akan ditawarkan yakni Program DP Setor 2,4 juta + Direct Gift Touring Helmet (selama persediaan masih ada). (kmb/balipost)

Baca juga:  Kebun Raya Jagatnatha Ditargetkan Launching November
BAGIKAN