Sertijab pejabat pejabat Korem 163/Wira Satya dan Dandim dilaksanakan di Makorem, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sertijab petinggi Korem 163/Wira Satya dan Kodim dipimpin Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf S.H., dilaksanakan pada Jumat (17/12) di Makorem, Denpasar. Pejabat yang diganti yaitu Dandim 1611/Badung, Dandim 1623/Karangasem dan Kepala Seksi Personel Korem 163/Wira Satya.

Dandim 1611/Badung dari Kolonel Inf Made Alit Yudana kepada Kolonel Inf Dody Trio Hadi S.Sos. Kepala Seksi Personel Korem 163/Wira Satya dari Kolonel Caj Didin Rahmat Solahudin S.I.P kepada Kolonel Arm Reza Nur Patria. M.Si. (Han). Sedangkan Dandim 1623/Karangasem dari Letkol Inf Bima Santosa kepada Letkol Inf Sutikno Dody Triyo Hadi S.Sos.

Baca juga:  Ini, Pesan Dandim ke Babinsa

Dalam sambutannya, Brigjen Husein menyampaikan, sertijab di lingkungan TNI AD merupakan hal biasa dan menjadi bagian dinamika organisasi serta merupakan bagian dari sistem pembinaan personel dan satuan. “Terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat yang dilepas beserta istri, atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama menjabat,” ujarnya.

Danrem berharap dimanapun pejabat lama bertugas tetap berkomitmen untuk berbuat yang terbaik, serta senantiasa tetap menjaga hubungan komunikasi dan semangat kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini. Sedangkan kepada pejabat baru, Husein berpesan sebagai seorang perwira menengah telah memiliki pengalaman dalam berbagai tugas dan jabatan, tentu mampu memberikan kontribusi terbaik dalam pelaksanaan tugas dan jabatan yang akan segera diemban.

Baca juga:  DPRD Bali Kembali Gagal Konfrontasi PT SGB dengan Para Korban

Upacara sertijab itu mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *