Edukasi - Pengoptimalan edukasi prokes untuk mencegah penyebaran covid-19 dan Varian Omicron. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Dalam rangka Operasi Aman Nusa Agung – II tahun 2021, Polres Gianyar Jumat (3/12) melaksanakan kegiatan untuk mengedukasi masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan (prokes). Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana meminta personel Polres Gianyar mengoptimalan edukasi prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan Varian Omicron

Diungkapkannya, personil dari Satgas II Binmas Polres Gianyar dan Baja Sek Gianyar telah diminta melaksanakan kegiatan edukasi prokes di sejumlah pasar yang ada di Kota Gianyar. AKBP Bayu Sutha menjelaskan sebanyak 9 personil diturunkan guna melaksanakan kegiatan pencegahan, pembinaan, penyuluhan, himbauan, serta edukasi terkait protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung di Area Pasar Samplangan, Pasar Bitra, dan Pasar Abianbase.

Baca juga:  Gunakan GeNose untuk Wisatawan Bisa Jadi Daya Ungkit Pariwisata

Kapolres Gianyar meminta meski angka kasus sudah mulai mengalami penurunan, akan tetapi masyarakat diharapkan agar tidak lengah. ” Melihat kasus Covid-19 sudah turun, masyarakat Gianyar lebih memperketat terkait penerapan protokol kesehatan guna mencegah kasus Covid-19 termasuk mengantisipasi masuknya varian Omicron,” jelasnya. (Wirnaya/Balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *