IB Astawa Suryaputra. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk apresiasi dan sekaligus gathering bersama awak media, Jumat (26/11), Grup Astra Bali menggelar Astra Talks bagi penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards (SIA) 2021 dan silaturahmi Penerima Apreasiasi SIA 2019 & 2020. Berlokasi di Warung Bendega, acara ini dikemas bincang santai dan ramah tamah serta silaturahmi dengan rekan rekan media.

Hadir juga Ketua PWI Bali, Dwikora Putra, yang memberikan support dan apresiasi atas prestasi yang telah diraih.

Koordinator Wilayah Grup Astra Bali, IB Astawa Suryaputra mengatakan Astra secara konsisten memberikan apresiasi SATU Indonesia Awards kepada anak bangsa yang tidak kenal lelah berkontribusi bagi masyarakat sekitarnya. Sebab, Astra percaya ada banyak anak muda di penjuru Indonesia, terutama Bali, yang selama ini rela mengorbankan kepentingan pribadinya demi mewujudkan perubahan positif bagi lebih banyak orang.

Baca juga:  All New Honda PCX Produksi Dalam Negeri Diluncurkan di Bali

Grup Astra Bali sangat konsisten dan mendukung dari para finalis SIA untuk berkompetisi. “Tahun ini Grup Astra Bali mampu mempertahankan kembali prestasi sama hal nya dengan tahun lalu, Semoga ini dapat kembali menginspirasi pemuda-pemudi yang peduli akan sekitarnya, khususnya di tengah masa sulit ini dan tahun berikutnya dapat meraih prestasi di semua kategori,” harap pria yang akrab disapa Ibhe ini.

Tahun ini adalah tahun ke-12 pelaksanaan Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards, dan Astra kembali memberikan apresiasi kepada generasi muda yang berkontribusi positif bagi masyarakat.

Suasana gathering “Astra Talks.” (BP/Istimewa)

Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards (SIA) 2021:

Gede Andika, Penerima Apresiasi Khusus Pejuang Tanpa Pamrih Pandemi Covid-19 dan Finalis Favorit dan Benny Santosa, Finalis Bidang Kewirausahaan, Sang Inovator Tempe.

Baca juga:  Obor Asian Games 2018 Lintasi Kampung Berseri Astra Denpasar

Para Penerima Apresiasi SIA Tingkat Provinsi Bali:

Desliyana Delista, Bidang Lingkungan Astungkara Way Regenarative Action; Made Bagus Janardana, Bidang Lingkungan Membangun Wirausaha Sosial Berbasis Lingkungan melalui Karya Seni Kreatif Wajah Plastik;
Komang Anik Sugiani, Bidang Pendidikan Agen of Change Pembelajaran Gratis Untuk Anak Pedesaan;
Komang Ayu, Bidang Kesehatan, Gerakan Gigi Bali Sehat; Ida Bagus Mandhara Brasika, Bidang Teknologi Griya Luhu, Bank Sampah Digital Berbasis Aplikasi Yang Memberi Manfaat ke 17.000 Nasabah di 5 Kabupaten.

Terpilih 22 finalis merupakan anak muda yang senantiasa berkontribusi bagi masyarakat melalui lima bidang, yaitu Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, Kewirausahaan, Teknologi serta satu kategori kelompok yang mewakili kelima bidang tersebut. Astra juga kembali memberikan tambahan kategori apresiasi khusus kepada para pejuang tanpa pamrih di masa pandemi Covid-19.

Baca juga:  Pemilik Bakas Levi Rafting Tewas Diserang Gajah

Selain itu, kegiatan lainnya dari Grup Astra Bali melalui Koordinator wilayah (korwil) bergerak melaksanakan kegiatan sosial. Dengan Gerakan #semangatsalingbantu, melalui program CSR Nurani Astra Berbagi untuk Negeri, yang telah berjalan secara berkala,

Semangat para anak bangsa yang telah berkontribusi positif untuk masyarakat sekitarnya sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals) dan cita-cita Astra untuk Sejahtera Bersama Bangsa. Astra juga kembali mengadakan Anugerah Pewarta Astra 2021 untuk berbagi kisah positif kepada masyarakat melalui tema Anugerah Pewarta Astra 2021: “Tersenyumlah Indonesia”

Anugerah Pewarta Astra adalah sebuah program dalam upaya mengapresiasi hasil karya tulis, baik dari kalangan wartawan maupun umum. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *