Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (26/11), tambahan kasus COVID-19 di Bali mengalami kenaikan dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 13 orang. Sudah empat hari berturut-turut, Bali mencatatkan tambahan mencapai 2 digit.

Dari sejumlah kabupaten/kota yang mencatatkan tambahan kasus COVID-19, ada satu wilayah dengan laporan terbanyak. Wilayah ini, melaporkan belasan kasus baru.

Kabar baiknya, pasien meninggal pada hari ini dilaporkan nihil. Dua hari terakhir, Bali tidak melaporkan tambahan korban jiwa akibat penyakit ini.

Baca juga:  Kasus Omicron di Surabaya, Belasan Karyawan Vila akan Jalani "Exit Test" COVID-19

Sementara itu, pasien sembuh baru, pada hari ini bertambah lebih sedikit dari kasus terkonfirmasi. Jumlahnya kembali mencapai 1 digit.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 19 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.168 orang.

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan 5 kabupaten/kota. Terbanyak dilaporkan Denpasar mencapai 14 orang. Disusul Badung 2 orang, Jembrana, Karangasem, dan Buleleng masing-masing 1 orang. Empat kabupaten mencatatkan nihil tambahan, yaitu Tabanan, Gianyar, Klungkung, dan Bangli.

Baca juga:  Kumulatif Sudah Lampaui 45.500 Orang, Ini Lima Penyumbang Tambahan Kasus COVID-19 Terbanyak

Kumulatif korban jiwa tetap 4.041 orang. Rinciannya 4.035 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah sebanyak 8 orang. Total pasien sembuh mencapai 109.959 orang.

Tambahan pasien sembuh juga dilaporkan 5 kabupaten/kota. Yaitu Badung, Denpasar, dan Karangasem masing-masing 2 orang, Buleleng dan Tabanan masing-masing 1 orang.

Jumlah kasus aktif sebanyak 168 orang. Terdapat 53 RS rujukan tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *