setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) berujung maut terjadi di Jalan Sunset Road, Kamis (25/11) dinihari. Seorang pelajar, Nyoman Bayu Juniarka (14) tewas setelah menabrak trotoar.

Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Putu Utariani menyampaikan, kasus lakalantas tersebut terjadi pukul  00.20 Wita. Dari keterangan saksi di TKP,  korban ini mengendarai sepeda motor. “Yang bersangkutan sendiri naik sepeda motor,” ujarnya.

Setibanya di TKP,  korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya. Selanjutnya korban oleng ke kiri dan langsung menabrak trotoar.

Baca juga:  Lakalantas Maut di Blahbatuh, Dua Tewas dengan Kepala Pecah

Korban terpental dari motornya dan terhempas di atas trotoar. Akibat kejadian itu, kepala dan telinga korban mengeluarkan darah.

Diduga korban mengalami cedera kepala berat (CKB) dan meninggal di TKP. Warga yang melihat kejadian itu melapor ke pihak berwajib.

Jasad korban lalu dibawa ke RSUP Sanglah. “Barang bukti sudah kami amankan dan sejumlah saksi telah dimintai keterangan,” ucap mantan Wakapolres Badung ini. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pencuri Spesialis Kabel Tower Diringkus
BAGIKAN