Pebola voli Sanur (kanank berupay melakukan blok terhadap smes yang dilakukn pemain Padangsambian Kelod. (BP/Nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim voli Kelurahan Padangsambian dan Paren Renon, kembali memetik kemenangan 3-0. Kelurahan Padangsambian yang tampil di lapangan voli Banjar Pande Renon, menekuk lawannya Putra Ankker Kesiman Kertalangu 3-0 (25-14. 25-15. 25-22), di Grup A, Piala Wali Kota XII/2021, Rabu (24/11) petang.

Usai laga, pelatih Kelurahan Padangsambian AA Oka Widia, menyatakan, timnya disiapkan dua bulan. Hanya, selama pandemi covid-19 ini, tidak ada galadesa, yang biasanya marak, di Padangsambian.

Baca juga:  PSU di Desa Temukus, Prabowo - Gibran Unggul

Agung Oka Widia biasanya dipercaya menagani tim putri Porprov Kota Denpasar, mengajak seluruh kabupaten, agar memberdayakan potensi pemain lokal dan mementingkan pembinaan. “Pengalaman saya ada pemain yang tampil di Porprov Bali, kemudian bertanding lagi di provinsi lain. Kami suha protes lengkap dengan data, tetapi tak digubris,” ucapnya.

Hasil Grup A lainnya, Sanur menundukkan Padangsambian Kelod 3-0 (25-23, 25-21, 25-22). Sementara di Grup B, Paren Renon, yang tampil di lapangan Padangsambian menekuk Porbat 3-0 (25-21, 25-21, 27-25). KVC Kesiman juga mengalahkan Padamgsambian Kaja 3-0 (25-13, 25-20, 25-19).

Baca juga:  Miguel Oliveira Juarai GP Indonesia, Terima Trofi dari Jokowi

Ketua Umum Pengkot PBVSI Kota Denpasar Wayan Sudana, menjelaskan, pihaknya meminta kepada para pelatih supaya menyetor atlet terbaiknya, untuk diseleksi. Alhasil, terkumpullan 100 pemain lebih. “Mereka ini disebar ke berbagai klub sebagai kontestan Piala Wali Kota,” tuturnya.

Selanjutnya, penampkal mereka dipangau tim pemandu bakat, yang menjaring 30 pemain, dan diciutkan lagi menjadi 12 pemain definitif “Ke-12 pemain inilah masuk skuad tim Denpasar, di ajang Porprov Bali,” terang Sudana. (Dankel Fajry/Balipost)

Baca juga:  Covid-19 Meluas, Polisi Kembali Turun ke Jalan Bagikan Masker

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *