Jenazah korban lakalantas tiba di rumah duka.(BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Sabtu (13/11) sekitar Pukul 19.30 WITA peristiwa naas yang menewaskan anak berusia 12 tahun terjadi. Lokasinya di Jalan Raya Kembengan, Desa Tulikup, Gianyar.

Kapolsek Gianyar, Kompol IGN Yudistira mengatakan Komang Baret Napolion (12) alamat Desa Tulikup, Gianyar meninggal karena mengalami sejumlah luka setelah ditabrak pengendara motor. Korban ditabrak pengendara motor, PAAP (19) warga Desa Sidan, Kecamatan/Kabupaten Gianyar.

Baca juga:  Dugaan Pelecehan Mahasiswi, Oknum Dosen Ditetapkan Tersangka dan Ditahan

Sesuai keterangan keluarga korban, Wayan Sueda (54) dan Ketut Karmayasa (46) ditemui di rumah duka, Baret bersama sejumlah rekan-rekan sebanyak 15 orang sedang ngelawang barong bangkung serangkaian hari Raya Galungan. Saat kejadian rombongan ngelawang ini hendak balik pulang.

Pelajar yang duduk di kelas 7 SMPN 3 Gianyar itu dalam rombongan ngelawang bertugas membawa alat musik cengceng. Tiba-tiba datang pemotor dari arah utara menuju selatan. Pelaku diduga mabuk mengendarai sepeda motor tanpa helm, sepeda motor juga tanpa lampu menyala langsung menabrak korban hingga terseret ke arah selatan.

Baca juga:  Bupati Terima Pengunduran Diri Perbekel Pejeng, Tunjuk Pengganti

Kompol Yudistira menyampaikan korban mengalami luka kepala bagian kiri belakang robek, pergelangan kaki kiri patah dan lutut kaki kiri lecet. Korban meninggal dunia sebelum dilarikan ke RS Sanjiwani Gianyar.

Sementara pemotor mengalami luka di bagian dahi kiri memar, luka pipi kiri, dagu lecet-lecet, dan pergelangan kaki kiri robek. Saat ini dirawat di Rumah Sakit Family Usada Gianyar.

Jenazah korban sempat dibawa ke RS Sanjiwani Gianyar selanjutnya pada Minggu (14/11), sekitar pukul 15.00 WITA dibawa ke rumah duka. Kesepakatan keluarga, korban akan dikubur di kuburan desa setempat sekitar pukul 18.00 WITA. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Rumah Kontrakan Warga Tiongkok Dibobol Maling
BAGIKAN