Petugas melakukan pemadaman di TKP, Rabu (110/11). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (10/11), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Tempat Yoga di Nyuh Kuning Ludes Dilalap Api

GIANYAR, BALIPOST.com – Bertepatan Hari Raya Galungan, Rabu (10/11), sebuah tempat yoga di Jalan Nyuh Kuning, Banjar Nyuh Kuning, Desa Mas, Ubud, ludes terbakar. Kasatpol Pol PP Kabupaten Gianyar, Made Watha mengatakan telah menerima laporan kebakaran pukul 08.40 WITA.

Watha mengatakan pemilik tempat yoga itu adalah I Made Suambara (53). Tempat yang terbakar 2 unit bangunan dengan luas 3×6 meter persegi.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Selama KTT G20 di Bali, Buka Tutup Jalan akan Diberlakukan

2. Galungan, Bali Laporkan Nihil Tambahan Korban Jiwa COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada perayaan Galungan, Rabu (10/11), Bali melaporkan nihil tambahan korban jiwa COVID-19. Penambahan kasus harian COVID-19 Bali juga turun signifikan dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 21 orang.

Untuk tambahan kasus sembuh, pada hari ini bertambah lebih banyak dari kasus baru. Jumlahnya ada di 2 digit.

Selengkapnya baca di sini

3. Indonesia dan Malaysia akan Buka Koridor Perjalanan di Dua Destinasi Ini

JAKARTA, BALIPOST.com – Indonesia dan Malaysia menyepakati membuka koridor perjalanan internasional. Pembukaan dilakukan dalam waktu dekat, melalui aturan travel corridor arrangement.

Kesepakatan itu diambil dalam pertemuan Presiden RI Joko Widodo dengan Perdana Menteri Malaysia Sri Ismail Sabri Yaakob, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/11). “Hari ini saya dan Bapak Presiden telah mencapai persetujuan supaya Malaysia dan Indonesia dapat melaksanakan satu koridor perjalanan antara kedua dua negara, melalui aturan travel corridor arrangement ataupun TCA,” kata PM Malaysia Sri Ismail saat memberikan pernyataan bersama dengan Presiden Jokowi, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, dikutip dari Kantor Berita Antara.

Baca juga:  Puluhan Tahun Tak Digelar, Banjar Teba Bangkitkan Lagi "Siat Yeh"

Selengkapnya baca di sini

4. Presiden Tetapkan 4 Tokoh Jadi Pahlawan Nasional

JAKARTA, BALIPOST.com – Presiden Joko Widodo menetapkan empat tokoh sebagai pahlawan nasional. Mereka berasal dari empat provinsi berbeda.

Keempat pahlawan nasional tersebut yaitu almarhum Tombolotutu, tokoh dari Provinsi Sulawesi Tengah, almarhum Sultan Aji Muhammad Idris, tokoh dari provinsi Kalimantan Timur, almarhum Haji Usmar Ismail tokoh dari provinsi DKI Jakarta, dan almarhum Raden Aria Wangsakara, tokoh dari provinsi Banten.

Baca juga:  Dojo Campuhan Asti Berjaya di Kejurda KKI

Selengkapnya baca di sini

5. Tambahan Kasus COVID-19 Nasional, Naik dari Sehari Sebelumnya

DENPASAR, BALIPOST.com – Penambahan kasus harian COVID-19 nasional pada Rabu (10/11) mengalami kenaikan dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 434 orang. Jumlah kasus baru yang dilaporkan hari ini ada di empat ratusan orang.

Korban jiwa mengalami penambahan lebih rendah dari sehari sebelumnya. Mencapai belasan orang.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *