Pelaku curanmor ditahan di Polsek Denut. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sepeda motor raib saat diparkir di garasi rumah, Jalan Tunjung Tutur III N. 69, Denpasar Utara (Denut), Minggu (24/10). Pemilik motor, Welly (41) lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Denut.

Hasil penyelidikan, polisi berhasil menangkap pelakunya berinisial APJ (29) di wilayah Desa Baha, Mengwi, Badung, Jumat (5/11). Saat dikonfirmasi, Kapolsek Denut Iptu I Putu Carlos Dolesgit, Selasa (9/11) membenarkan pihaknya mengungkap kasus curanmor tersebut.

Baca juga:  Kesulitan Antar Anak Sekolah, Pria ini Nekat Curi Motor Parkir

Kronologisnya, kata Iptu Carlos, awalnya motor tersebut diparkir di TKP. Saat hendak keluar pukul 18.00 Wita, korban kaget karena motornya hilang. Dia langsung melapor ke Polsek Denut.

“Dengan adanya laporan itu, anggota Unitreskrim kami langsung melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Hasil olah TKP dan keterangan saksi diketahui pelakunya adalah APJ asal Jember, Jawa Timur. Selanjutnya dilakukan pengejaran dan pelaku berhasil ditangkap di wilayah Baha, Mengwi.

Baca juga:  Kapolda Resmikan Polsek Denut

Pelaku dan barang bukti dibawa ke polsek. “Hasil interogasi pelaku, motor curian itu akan dijual. Untung saja pelaku keburu kami tangkap,” tegas Carlos. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *