Bandar narkoba ditangkap Tim Unit 3 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (3/11), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Rumah Bandar Narkoba di Beringkit Digerebek, Berkilo Ganja dan Ratusan Butir Ekstasi Diamankan

MANGUPURA, BALIPOST.com – Rumah bandar narkoba di wilayah Beringkit, Mengwitani, Mengwi, Badung, Senin (1/11) digerebek Tim Ditresnarkoba Polda Bali. Polisi meringkus I Kadek Krisna Jaya (30).

Selain itu, diamankan barang bukti berkilo-kilo ganja dengan berat 5.667,14 gram brutto atau 5.480,94 gram, ekstasi 251 butir dan shabu 10 gram.

Selengkapnya baca di sini

2. Anak Terpapar COVID-19 di Bali Capai Belasan Ribu Orang, Vaksinasi Usia 6-11 Tahun Diharap Segera Terealisasi

Baca juga:  KOMPAG Jadi Wadah Terbesar UMKM Kuliner

DENPASAR, BALIPOST.com – Total kasus positif COVID-19 di Provinsi Bali hingga Selasa (2/11) sebanyak 113.907 orang. Dari jumlah itu, untuk jumlah anak yang terpapar COVID-19 mencapai belasan ribu orang.

Per data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, tepatnya ada 13.992 orang atau sebesar 12,28 persen dari kumulatif kasus COVID-19 Bali. Kategori anak yang dimasukkan dalam data ini adalah usia 0-18 tahun.

Selengkapnya baca di sini

3. Tambahan Kasus COVID-19 Nasional Naik Lagi

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 nasional pada Rabu (3/11) mengalami kenaikan dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 612 orang. Jumlah kasus harian dilaporkan mencapai delapan ratusan.

Baca juga:  Ini, Komentar Legislator Soal Rapid Test di Wantilan DPRD Badung

Jumlah pasien sembuh bertambah lebih banyak dari kasus baru. Jumlahnya juga mencapai delapan ratusan orang.

Selengkapnya baca di sini

4. Bandar Narkoba Digerebek, Ini Pengakuannya

MANGUPURA, BALIPOST.com – Jelang akhir tahun pasokan narkoba ke Bali meningkat. Salah satu bandar barang terlarang ini yaitu I Kadek Krisna Jaya (30).

Saat ini kasus tersebut masih dikembangkan Tim Unit 3 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Bali. Menurut sumber, Rabu (3/11), hasil penggeledahan di kamar pelaku oleh tim dipimpin Kanit 3 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Bali AKP Djoko Hariadi, disita dari pelaku, yakni ganja 5.667,14 gram brutto atau 5.480,94 gram, ekstasi 251 butir dan shabu 10 gram. Barang bukti tersebut ditemukan di lemari pakaian pelaku.

Baca juga:  Dari Pesta Miras Berakhir Maut hingga Denpasar Kekurangan Ratusan Guru

Selengkapnya baca di sini

5. Kasus Makin Melandai, Tingkat Hunian Pasien COVID-19 di RS Wangaya di Bawah 5 Persen

DENPASAR, BALIPOST.com – kasus COVID-19 di Denpasar terus menunjukan perkembangan yang menggembirakan. Hal ini bisa terlihat dari tingkat hunian di RS Wangaya, khususnya untuk perawatan pasien COVID-19.

Jubir satgas Penangan COVID-19 Denpasar, Dewa Gede rai, Selasa (2/11) mengatakan, berdasarkan data yang diterima jumlah pasien Covid-19 yang dirawat di RS Wangaya hanya dua orang. Dewa Rai menambahkan, BOR Covid-19 di RSUD Wangaya kini hanya 4,54 persen.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *