Ilustrasi. (BP/Suarsana)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (2/11), penanganan COVID-19 Bali kembali memberikan kabar baik. Tambahan korban jiwa COVID-19 yang dilaporkan nihil atau tidak ada. Dengan nihilnya tambahan korban jiwa ini, sudah dua hari berturut-turut, Bali tak melaporkan pasien meninggal akibat COVID-19.

Tambahan kasus COVID-19 Bali juga kembali bertambah belasan orang. Jumlah pasien sembuh pun bertambah lebih banyak dari kasus baru. Angkanya mencapai puluhan orang.

Baca juga:  Terimbas COVID-19, Permintaan Industri Perhotelan untuk Hortikultura Tinggal Segini

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 17 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 113.907 orang.

Klungkung lagi-lagi mencatatkan nihil tambahan kasus. Sedangkan kasus baru terbanyak dilaporkan Denpasar dan Badung dengan jumlah 4 orang. Disusul Jembrana, Tabanan, dan Karangasem 2 orang, Gianyar, Bangli, dan Buleleng masing-masing 1 orang.

Korban jiwa bertambah nol kasus. Kumulatif korban jiwa masih tetap 4.026 orang. Rinciannya 4.020 WNI dan 6 WNA.

Baca juga:  Pantau Kebijakan Satu Harga Minyak, Kadis Koperasi Badung Turun ke Pasar Tradisional

Pasien sembuh bertambah sebanyak 22 orang. Total pasien sembuh mencapai 109.601 orang.

Klungkung nihil tambahan pasien sembuh. Sedangkan tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Denpasar sebanyak 6 orang. Disusul Bangli 4 orang, Karangasem, Gianyar, dan Badung sama-sama 3 orang, Jembrana, Tabanan, dan Buleleng melaporkan 1 pasien sembuh.

Jumlah kasus aktif sebanyak 280 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 243 tempat isolasi terpusat tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Tambahan Korban Jiwa COVID-19 Nasional Balik ke Lima Puluhan Orang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *