Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (29/10), kasus COVID-19 Bali naik dari sehari sebelumnya yang mencapai 24 orang. Tambahannya masih tetap puluhan orang.

Di samping itu, korban jiwa pada hari ini kembali dilaporkan. Padahal, sudah dua hari berturut-turut Bali melaporkan nihil tambahan pasien meninggal karena COVID-19.

Jumlah pasien sembuh bertambah lebih banyak dari kasus baru. Tambahannya ada di atas 35 orang.

Baca juga:  Rabu 5 September, Koster Ace Dilantik di Istana

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 29 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 113.821 orang.

Hanya Klungkung yang nihil tambahan kasus. Sedangkan kasus baru terbanyak dilaporkan Badung dengan jumlah 7 orang. Disusul Denpasar mencatatkan tambahan 5 kasus. Tiga kabupaten melaporkan tambahan 4 kasus, yaitu Bangli, Karangasem, dan Tabanan.

Sedangkan 2 kabupaten, Gianyar dan Buleleng melaporkan 2 kasus. Jembrana mencatatkan tambahan 1 kasus.

Baca juga:  Tahun Depan, Kelanjutan Renovasi Gedung BMB Dianggarkan Rp 4,5 Miliar

Korban jiwa bertambah 1 orang dari Jembrana. Kumulatif korban jiwa masih tetap 4.022 orang. Rinciannya 4.016 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah sebanyak 39 orang. Total pasien sembuh mencapai 109.485 orang.

Ada 2 kabupaten nihil tambahan pasien sembuh, yaitu Klungkung dan Karangasem. Sedangkan tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Denpasar 12 orang. Badung 9 orang, Gianyar 8 orang, Buleleng 4 orang, Bangli, Tabanan, dan Jembrana sama-sama bertambah 2 orang.

Baca juga:  11 Hari, Puluhan Ribu Penumpang Internasional Dilayani Bandara Ngurah Rai

Jumlah kasus aktif sebanyak 314 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 243 tempat isolasi terpusat tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *