Zulkifli ditahan Polsek Kuta karena terlibat kasus penipuan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (26/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Mau Beli Mobil Mewah, Malah Tertipu Puluhan Juta

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang pria asal Tangerang, Banten, Ir. Novarman (60) melapor kasus penipuan ke Polsek Kuta. Korban awalnya ingin beli mobil mewah tapi malah ditipu oleh Zulkifli (34).

Kanitreskrim Polsek Kuta AKP Made Putra Yudistira, seizin Kapolsek Kompol Orpa SM Takalapeta, Minggu (26/9) menyampaikan, dari keterangan korban saat melapor, pada Minggu (23/5) pelaku menemui korban di tempatnya menginap di kawasan Jl. Raya Kuta, Badung. Pelaku menawarkan satu unit mobil mewah sambil menunjukkan foto.

Baca juga:  Rencana Pusat Kebudayaan Bali, Potensi Ini Wajib Diantisipasi

Selengkapnya baca di sini

2. Sejumlah Mobil di Showroom Terbakar, Diawali Suara Ledakan

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di showroom mobil, Jalan Gatot Subroto Timur, Denpasar, Minggu (26/9). Enam mobil terbakar.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, keterangan pemilik showroom, Dewa Made Suardana (29) pada Minggu pukul 09.00 WITA dia sampai di depan TKP dan melihat kepulan asap. Suardana langsung mengecek ke dalam dan ternyata sebuah mobil terbakar.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Bali Berpotensi Terdampak MJO

3. Kabar Baik, Tambahan Kasus COVID-19 Bali Capai 2 Digit

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (26/9), warga Bali yang terpapar COVID-19 makin melandai. Jumlah kasus baru mengalami penurunan hingga ke 2 digit.

Warga Bali yang menjadi korban jiwa akibat penyakit ini masih bertambah. Namun, pada hari ini jumlahnya kembali mencapai 1 digit.

Selengkapnya baca di sini

4. Dampak PTM, Jasa Konveksi Mulai Banjir Orderan

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Setelah sekolah kembali akan menyelenggarakan PTM (Pembelajaran Tatap Muka), ini tidak hanya membuat pelajar kembali bergairah dalam belajar. Tetapi, juga berimbas pada sektor jasa. Seperti pada jasa usaha konveksi.

Jasa konveksi mulai kembali menerima order, khususnya dalam pembuatan seragam sekolah. Sejumlah unit usaha konveksi kebanjiran orderan, karena saat PTM siswa harus kembali memakai seragam sekolah.

Baca juga:  Hasil Verifikasi Insentif PHK di Badung, Segini Jumlah yang Lolos

Selengkapnya baca di sini

5. Cricket Putra Sumbang Emas Perdana untuk Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim putra Bali yang bermaterikan Suda, Gede Darma, Kadek Darmawan, dan Arya Pastika, sukses mendulang emas perdana bagi kontingen Bali, di PON XX Papua. Tim cricket putra menyabet emas, di nomor sixes.

Dalam laga final, tim putra menaklukkan tuan rumah Papua dengan skor 76 – 63. Sayangnya, di sektor putri nomor sixes, Bali harus puas meraih perak.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *