Aparat melakukan olah TKP pemotor tewas ditabrak truk. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Nasib naas dialami seorang pemotor, Wayan Selamet (61), asal Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan. Saat berkendara di jalan raya, korban yang sehari-hari berprofesi sebagai petani ini mengalami lakalantas dan tewas ditabrak truk.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Iptu Gede Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto Kamis (23/9), mengatakan, kejadian ini terjadi di Jalan Singaraja – Seririt Km 6.000 wilayah Desa Tukadmugga, Kecamatan Buleleng. Korban yang mengendarai sepeda motor DK 4345 UAJ datang dari arah Seririt menuju Singaraja. Di lokasi kejadian, tiba-tiba korban melewati lubang di jalan.

Baca juga:  Terjun ke Jurang, Pemotor Tewas

Diduga, karena hilang keseimbangan, korban terjatuh dari atas kendaraanya. Saat bersamaan dari arah Singaraja menuju Seirit datang truk DK 4148 XX.

Truk itu dikemudikan Nulbin Salam Arifin Toelle (37). Saat itu, truk menabrak korban hingga terluka parah.

Warga yang melihat kejadian itu berusaha menolong mengantar korban ke rumah sakit. Sayang nyawa korban tidak tertolong. “Benar terjadi lkalantas dengan satu pengendara sepeda motor meninggal dunia. Korban ini awalnya tarjtuh ke kanan saat menabrak lubang di jalan, lalu korban ditabrak truk yang melintas dari arah berlawanan,” katanya.

Baca juga:  Dinas PU-PR Buleleng Kembalikan DAK Rp 7,43 Miliar, Ini Dalihnya

Menurut Kasi Humas Sumarjaya, kasus lakalatas ini sedeg ditangani Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Buleleng. Polisi telah mengumpulkan keterangan saksi yang diduga memgetahui kejadian ini. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *